Header Ads

Usai Lari 10 KM, Sandi Sarapan Lontong Sayur


JATENGNEWS.CO.ID, CILACAP - Hari ini (Jumat, 14/12/2018) Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 bertandang ke Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Di kota ini Sandi melakukan lari pagi kurang lebih 10 kilometer dan dilanjutkan sarapan lontong sayur.

Seperti biasa, setiap kali berkunjung ke daerah pengusaha muda sukses ini selalu mengupload foto dan caption di twitter pribadinya, termasuk saat ia berkunjung ke Kabupaten Cilacap.

"Selamat pagi warga Cilacap. Baru saja kami lari pagi di sekitar Pantai Teluk Penyu dilanjut mengelilingi Benteng Pendem. Banyak spot foto menarik. Sekarang, saatnya kita sarapan. Ingin makan lontong sayur, enaknya di mana ya?," tulis Sandi di akun twitternya beberapa jam lalu.

Di daerah ini, Sandi juga bicara soal ekonomi sektor riil yang menjadi pondasi perekonomian Indonesia sampai sekarang.

Sebagai saah satu bentuk kepeduliannya terhadap sektor riil, Sandi selalu menyempatkan makanan ataupun potensi ekonomi lain di daerah setempat, termasuk saat berkunjung ke Cilacap.

"Tak ada lonsay, lonpor pun jadi. Pagi ini saya diajak sarapan di Lontong Opor Pak Mul, sangat terkenal di Cilacap. Rasanya uenak tenan! UMKM berbasis kuliner merupakan salah satu yang menjanjikan dalam menggerakkan roda ekonomi di setiap daerah," kata Sandi. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.