Header Ads

Tinjau Lokasi Bencana, Ganjar Disambut Kader PKS


JATENGNEWS.CO.ID, WONOSOBO - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disambut para relawan saat meninjau ke lokasi bencana. Para relawan tersebut sudah ada di lokasi bencana lebih awal.

Namun bukan relawan dari PDI Perjuangan yang menyambutnya, melainkan para relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah standby di lokasi bencana beberapa jam setelah terjadi bencana.

Foto antara Ganjar yang tak lain adalah kader PDI Perjuangan dengan relawan PKS menjadi bahan perbincangan di jagad maya.

Maklum saja, PDIP dimana Ganjar bernaung merupakan partai pengusung Jokowi - Ma'ruf Amin, calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, sedangkan PKS adalah salah satu partai pengusung pasangan Prabowo - Sandi, calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02.

Tampak dalam foto tersebut, Ganjar mengenakan kaos lengan panjang berwarna orange dengan dibungkus rompi serta topi hitam.

Sementara  para relawan PKS mengenakan kaos kepanduan. Mereka tampak sedang bercakap - cakap. Pada foto lain, tampak relawan PKS sedang mengangkat jenazah ke dalam kendaraan. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Tengah memang langsung menerjunkan para relawan ke lokasi bencana.

Seperti diketahui, bencana longsor terjadi di lereng perbukitan di Kawasan Timbang Leksono, Desa Pacarmulyo,  Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah pada Jumat (14/12/3018). Video mengerikan detik - detik terjadinya longsorpun beredar di sosial media. (DBS/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.