Header Ads

Sukses Program IT Desa, Bupati Pemalang Terima Award


JATENGNEWS.CO.ID, PEMALANG - Bupati Pemalang, Junaedi, jeli melihat peluang kemajuan teknologi informasi untuk dikaitkan dengan pengelolaan pemerintahannya. Gara-gara cerdik memanfaatkan teknologi, Junaedi diganjar penghargaan dalam ajag Anugerah CEO Jawa Tengah 2016.


Penghargaan diberikan  di Hotel Patra Jasa Semarang, pada  Jumat (16/12/2016). Juneadi dinilai menjadi seorang kepala daerah inspiratif dengan program Desa ITnya. Selain Junaedi, beberapa orang CEO juga menerima penghargaan serupa, diantaranya Owner PT Sido Muncul (Anugerah Lifetime Achievement Award), Rektor UDINUS, Bupati Kudus dan Walikota Semarang.


Anugerah CEO Jawa Tengah Inspiratif 2016 diberikan oleh SMNetwork kepada CEO-CEO yang telah memajukan Jawa Tengah dan daerahnya tidak terbatas pada perusahaan Swasta tetapi juga Kepala Daerah sebagai CEO yang memajukan daerah dan masyarakatnya. Penganugerahan tersebut diberikan langsung oleh CEO SMNetwork Kukrit Suryo Wicaksono.


Pada acara tersebut juga sekaligus diadakan penggalangan dana untuk membantu bencana Aceh yang terkumpul sebanyak 105 juta rupiah. Hasil penggalangan dana teraebut langsung diserahkan kepada PMI Jawa Tengah untuk disalurkan kepada masyarakat yang terkena bencana di Aceh. (DBS/KNT)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.