Header Ads

Sebulan Diresmikan, Jalan Tol Ini Sudah Retak



JATENGNEWS.CO.ID, PEMALANG - Jalan Tol Pemalang - Batang, Jawa Tengah sudah retak padahal baru diresmikan pada 9 November 2018 lalu oleh Presiden Joko Widodo. Retaknya jalan tol tersebut diabadikan oleh wartawan Antara dan diunggah oleh situs Bisnis.Com.

Dalam foto tersebut tampa retakan jalan yang serius sehingga menggangu pengguna jalan tol. Keretakan jalan tol tersebut terjadi pada KM 321, Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Kendaraan melintas di ruas jalan tol Pemalang-Batang yang retak di KM 321, Kelangdepok, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (18/1/2019). Jalan retak sepanjang 50 meter tersebut akibat longsor pada sisi selatan jalan tol dampak curah hujan yang tinggi sejak Rabu (16/1) sore." demikian caption foto yang ditulisa di situs Bisnis.Com.

Dalam caption disebutkan pengambil gambar adalah wartawan Antara yang bernama Harviyan Perdana Putra. Seperti diketahui, Jalan Tol Pemalang baru diresmikan oleh Presiden Jokowi pada 9 November 2018 lalu.

Tol Pemalang-Batang juga dioperasikan PT Waskita Toll Road melalui anak usaha mereka PT Pemalang Batang Toll Road. Tol Pemalang-Batang dirancang sepanjang 39,2 kilometer dan terdiri atas dua seksi. Seksi 1 memiliki panjang 23,3 kilometer, sedangkan Seksi 2 Pekalongan-Batang memiliki panjang 15,9 kilometer. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.