Header Ads

PKK Wonosobo Dinilai Terbaik Pola Asuhnya Pada Anak


JATENGNEWS.CO.ID, PEMERINTAHAN - Tim Penggerak PKK Kabupaten Wonosobo dinilai oleh PKK Pusat sebagai yang terbaik dalam pola asuh anak dan remaja dengan penuh cinta dan kasih sayang. Penghargaan pun diberikan kepada PKK Wonosobo.

Penghargaannya sendiri diterima pada Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-46 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2018 lalu di Hotel Mercure Ancol Jakarta. Penghargaan diserahkan oleh Ketua TP PKK Pusat, Erni Guntarti Cahyo Kumolo kepada TP. PKK Kabupaten Wonosobo.

Ketua TP.PKK Kabupaten Wonosobo, Fairuz Eko Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Desa Wonoroto dan Wonosobo pada umumnya serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi, sehingga Kabupaten Wonosobo bisa memperoleh penghargaan Nasional Pakarti Utama I, sebagai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang.

“ Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras semua kader PKK dari mulai tingkat Dawis, RT, RW, Desa, Kecamatan dan Kabupaten,” ungkap Fairuz. Fairuz juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diperoleh Kabupaten Wonosobo ini, merupakan penghargaan dari kategori PAAR Dengan Penuh Cinta dan Kasih Sayang. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.