Header Ads

Nyaleg, Dina Lorenza Rajin Blusukan ke Kampung


JATENGNEWS.CO.ID, POLITIK - Dina Lorenza, pemain sinetron dan bintang iklan ini belakanga menjadi rajin blusukan ke kampung - kampung di Kabupaten Kudus, Demak dan Jepara. Ini tak lain aktivitas sebagai seorang politisi.

Seperti diketahui, Dina Lorenza merupakan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Jawa Tengah 2 yang meliputi Kabupaten Kudus, Demak dan Jepara. Ia pun menjadi rajin blusukan ke sejumlah kampung di tiga daerah tersebut.

Salah satu aktivitasnya adalah ke area persawahan. Dalam sebuah foto yang ia unggah di instagram pribadinya, Dina, sapaan akrab Dina Lorenza tampak foto di sebuah gubuk di area persawahan. Dalam caption fotonya, Dina menuliskan kalau tempat tersebut berada di Kabupaten Kudus.

"Alhamdulillah hari ini Dina sudah berada di Kudus, dan Insha Allah akan bersosialisasi di Demak, Kudus dan Jepara untuk minggu ini," tulis Dina. Dalam foto lainnya, Dina juga tampak makan di warung rakyat kebanyakan.

Caleg yang memiliki moto "Siap Berjuang Memberikan Solusi dan Melakukan Perubahan" ini terlihat sedang bercakap - cakap dengan seorang warga di kampung. Pada bagian lain, Dina juga terlihat di jalan perkampungan bersama sejumlah warga.

"Menjaga kesehatan adalah sebuah keharusan bagi setiap insan, karena tubuh kita sejatinya adalah titipan Allah. Dina juga selalu menjaga kesehatan Dina ditengah rutinitas yang begitu padat," tulis Dina saat menghadiri acara jalan sehat di Kecamatan Bangsri, Jepara. (DBS/KNT)
.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.