Header Ads

Militansi Kader PKS Teruji, Diguyur Hujan Flasmob Berjalan


JATENGNEWS.CO.ID, POLITIK - Militansi emak - emak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Temanggung benar - benar teruji. Terbukti mereka tetap tidak bergeming kendati diguyur hujan saat menggelar flashmob di pertigaan Sari Ayam, Parakan, Kabupaten Temanggung pada Minggu (20/1/2019)

Aksi flasmob kader perempuan PKS tersebut mendapat perhatian dari pengguna jalan yang melintas di pertigaan tersebut. Koordinator acara, Marwanti mengatakan, kampanya kreatif ini digelar untuk mensosialisasikan PKS kepada masyarakat luas.

"Melalui flasmob ii kami ingin mengenalkan program - program PKS kepada masyarakat. Selain itu acara ini sebagai bentuk pendidikan politik yang tidak bising," katanya.  Selain melakukan flasmob, puluhan emak - emak dan perempuan PKS juga membagikan bunga dan souvenir pada pengendara yang melintas.

Kampanye kreatif ini diramaikan dengan kesenian angklung dari Desa Kwadungan Gunung yang membawakan lagu - lagu daerah dan lagu - lagu PKS. Selain emak - emak, turut hadir pula dalam kampanye kreatif ini calon anggota legislatif (Caleg) untuk DPRD Kabupaten/Kota dan Caleg DPRD Provinsi yang diusung PKS dalam Pileg 2019. (RLS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.