Header Ads

Ke Kampung, Nafa Urbach Bidik Pemilih Perempuan


JATENGNEWS.CO.ID, POLITIK - Sebagai seorang artis Nafa Urbach tidak terlalu sulit memperkenalkan diri, kendati perkenalan kali ini bukan sebagai artis melainkan sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Yap, penyanyi asal Kota Magelang, Jawa Tengah ini maju sebagai caleg DPRD RI dari Nasdem untuk daerah pemilihan Jawa Tengah VI yang meliputi Magelang, Purwerejo, Temanggung dan Wonosobo. Dalam aktivitas kampanyenya, Nafa sepertinya menikmati aktivitas baru tersebut.

Hal ini terlihat dari sejumlah foto yang ia upload di sosial media. Dari foto - foto yang beredar di sosial media, hampir seluruhnya foto antara Nafa bersama pemilih perempuan. Mungkin dinilai sesama perempuan dan lebih mudah karena cenderung menggunakan emosi saat memilih.


Serpti aktivitas Nafa bersama sejumlah emak - emak yang mengenakan batik khas Jawa. Nafa pun mengenakan pakaian yang serupa dengan ibu - ibu di kampung tersebut. Bahkan ia makan bersama mereka.

Pada foto lain, Nafa juga terlihat bersama ibu - ibu sambil memegang peralatan dapur yang biasa digunakan ibu - ibu di kampung. Tak hanya itu, pada kampanyenya terdapat pula Nafa sedang berbincang - bincang dengan seorang nenek.


Nafa Urbach merupakan penyanyi yang lagunya sempat hits di tahun 1980-an. Namanya mulai tenar pasca kematian  Nike Ardila. Sejak saat itu, Nafa menjadi artis terkenal hingga saat ini. Selain penyanyi, Nafa juga pernah membintangi sejumlah film, sinetron dan bintang iklan.

Kini, apakah dia akan terpilih sebagai anggota parlemen pada Pemilu 2019? Hasilnya baru akan diketahui pada April mendatang. Yang pasti mengandalkan ketenaran seorang artis semata tidaklah cukup karena masyarakat sekarang sudah semakin cerda. (DBS/KNT)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.