Header Ads

Foto Ini yang Netizen Yakin Tietiek Bakal Jadi Ibu Negara


JATENGNEWS.CO.ID, POLITIK - Tietiek Seoharto, puteri mantan Presiden Soeharto kembali ramai dibicarakan netizen soal posisinya yang bakal jadi Ibu Negara. Sejauh ini Tietiek tak menanggapi serius perbincangan netizen tersebut.

Lalu apa yang membuat netizen yakin bahwa Tietiek Seoharto akan menjadi Ibu Negara Indonesia jika Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI dalam Pemilu 2019 ini? Memang saat ini, Tietiek Soeharto masih misterius perihal hubungannya dengan Prabowo.

Kabar bahwa mereka akan ruju selalu beredar tatkalah Prabowo berjumpah Tietiek di depan publik. Keduanya saling cipika cipiki sehingga membuat massa yang melihat peristiwa itu riuh. Dan itu terjadi sejak Pemilu 2014 lalu, kini pada Pemilu 2019 kembali kabar mereka akan ruju diperibincangkan lagi.

Berikut ini alasan netizen mengapa begitu yakin kalau Tietiek Soeharto akan menjadi Ibu Negara Indonesia jika Prabowo Subianto terpilih menjadi Presiden RI.

1. Tietiek Pakai Kebaya Mirip Ibu Tien Soeharto
Dulu di era orde baru saat Soeharto masih berkuasa, keanggunana Ibu Tien Soeharto sebagai ibu negara sangat dikagumi disaat ini. Pembawaanya tenang dan keibuan dan ini dinilai netizen menjlma dalam diri Tietiek Soeharto sehingga dianggap layak menjadi ibu negara.


2.  Tietiek Dianggap Merakyat
Akrab dengan lapisan masyarakat bawah menjadi picutre mendiang Soeharto dan ini juga dilakukan oleh Tietiek sehingga ia pun dianggap layak menjadi ibu negara. Tak hanya merakyat, tapi Tietiek selalu hangat dengan masyarakat bawah.


3. Pergaulan Internasional Tietiek
Dan yang paling meyakinkan netizen mengapa Titetiek dianggap layak menjadi ibu negara adalah pegaulan internasionalnya. Tietiek memang akrab dengan dunia internasional. Keakrabannya dengan dunia internasional bukan hanya saat ia menjadi anggota DPR RI, tetapi sudah dilakukan sejak lama.


Itulah beberapa foto yang membuat netizen menilai kalau Tietiek Soeharto layak menjadi seorang ibu negara jika Prabowo Subianto memang terpilih menjadi Presiden RI. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.