Header Ads

Dorong Mesin Pertanian, Yani Yakinkan Para Petani



JATENGNEWS.CO.ID, PEMERINTAHAN - Bupati Klaten, Yani Sunarno terus melakukan sosialisasi mesin pengolahan lahan pertanian dengan harapan hasil para petani meningkat drastis. Yani pun mengajak para petani untuk menggunakan cara ini karena terbukti lebih optimal

"Percepatan tanam guna peningkatan produksi padi di Kabupaten Klaten. Produksi Beras yang melimpah dengan kualitas premium tentunya," tulis Yani di akun instagramnya. Tampak dalam foto, Yani dengan kepala tertutup topi khas petani sedang mendorong mesin pengolahan lahan pertanian.

Dengan kaos bergaris, Yani terlihat sumringah saat bersama petani di area persawahan. Tidak diketahui, di area persawahan mana aktivitas terebut dilakukan. Di Instagramnya Yani hanya ingin memastikan bahwa peralatan modern tersebut sudah terbukti.

Ia pun berusaha meyakinkan para petani dengan menuliskan kalimat pertanyaan kepada mereka yang belum percaya bahwa dengan alat tersebut hasil pertanian lebih optimal. "Masih belum percaya juga?," kata Yani. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.