Header Ads

Bangun JPO, Pemkab Demak Dikritik Netizen


JATENGNEWS.CO.ID, PEMERINTAHAN - Belum lama ini Pemerintah Kabupaten Demak telah membangun Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan Gedung Wakil Bupati dengan Gedung Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Aset Daerah (BPKPAD), sejumlah netizen pun mengkritik pembangunan tersebut karena dinilai tidak urgen.

Salah satunya diungkapkan netizen bonangraya1963. Ia mempertanyakan keberadaan JPO tersebut karena menilai ada fasilitas yang lebih penting daripada JPO, yaitu stadion olahraga. "Lah terus kepan bangun stadione Pak. Ben iso ge nendang diresmikan Pak loh," tulisnya.

Netizen lainnya tak kalah pedanya terkait program Pemkab Lebak tersebut, seperti ditulis oleh akun sghgnw, ia justru mempertanuakan urgensi pembangunan JPO tersebut. "Urgensinya apa min membangun jembatan ini," tulisnya.

Sementara itu, netizen atasnama Faizhero menanyakan jumlah anggaran untuk membangun JPO tersebut. "Min izin bertanya, untuk membangun jembatan ini apakah menggunakan dana APBD? Berapa ya kira - kira," tanya Faiz.

Namun ada pula netizen yang gembira dengan diresmikannya JPO tersebut. Salah satunya diungkapkan netizen sofisumian. "Alhamdulillah.. akhirnya diresmikan juga," tulisnya. Sebagiannya lagi berharap dengan adanya JPO tersebut bisa menambah spot untuk foto - foto. "Spot yang instagramable buat foto - foto," tulis Aaisyahmaulidaa. (DBS/KNT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.